Surprise Me!
Join Grup Telegram untuk request Anime/Info Terbaru Klik disini untuk join
Gintama’: Enchousen (Season 3)
Rating 9.03
Bookmark

Gintama’: Enchousen (Season 3)

Watch full episodes Gintama’: Enchousen (Season 3), download Gintama’: Enchousen (Season 3) english subbed, Gintama’: Enchousen (Season 3) eng sub, download Gintama’: Enchousen (Season 3) eng sub, stream Gintama’: Enchousen (Season 3) at Honime.
Gintama: Enchousen, Gintama' (2012), Gintama' Overdrive, Kintama, 銀魂' 延長戦
Status: Completed Studio: Released: 2012 Duration: 24 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 13 Director: Casts: Ishida, Akira, Kaida, Yuuko, Koyasu, Takehito, Kugimiya, Rie, Nakai, Kazuya, Sakaguchi, Daisuke, Sugita, Tomokazu, Suzumura, Kenichi, Tachiki, Fumihiko Posted by: Honime Released on: Updated on:
Watch streaming Gintama’: Enchousen (Season 3) English Subbed on Honime. You can also download free Gintama’: Enchousen (Season 3) Eng Sub, don't forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Gintama’: Enchousen (Season 3) on Honime MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Synopsis Gintama’: Enchousen (Season 3)

posisi sebelumnya, Gintoki akan membutuhkan bantuan orang-orang di sekitarnya, suatu prestasi yang meresahkan ketika tidak ada yang bisa mengingatnya! Antara Kintoki dan Gintoki, siapa yang akan merebut tahta sebagai tokoh utama?

Selain itu, Yorozuya melakukan perjalanan kembali ke distrik lampu merah Yoshiwara untuk membantu pelacur lansia dalam mencari kekasihnya yang telah lama hilang. Meskipun distrik tersebut tidak lagi dirantai di bawah permukaan bumi, ketiganya segera mengetahui latar belakang tragis penduduk Yoshiwara yang masih menghantui mereka. Dengan kilas balik demi kilas balik, pencarian ini membuat Yorozuya menyaksikan cinta abadi dan melindunginya sebaik mungkin dengan hati dan jiwa mereka.

Gintama ‘: Enchousen menyertakan momen-momen dengan intensitas penuh aksi bersama dengan humor ringan yang biasa mereka lakukan untuk Gintoki dan teman-temannya.

Comment