Surprise Me!
Join Grup Telegram untuk request Anime/Info Terbaru Klik disini untuk join
Dragon Ball Super Movie Broly
Rating 8.15
Bookmark
Followed 3 people

Dragon Ball Super Movie Broly

Watch full episodes Dragon Ball Super Movie Broly, download Dragon Ball Super Movie Broly english subbed, Dragon Ball Super Movie Broly eng sub, download Dragon Ball Super Movie Broly eng sub, stream Dragon Ball Super Movie Broly at Honime.
Dragon Ball Super: Broly, ドラゴンボール超(スーパー) ブロリー
Status: Completed Studio: Released: 2018 Duration: 1 hr. 40 min. Type: Movie Episodes: 1 Director: Casts: Furukawa, Toshio, Hisakawa, Aya, Horikawa, Ryo, Kusao, Takeshi, Nakao, Ryusei, Nozawa, Masako, Shimada, Bin, Yamadera, Kouichi Posted by: Honime Released on: Updated on:
Watch streaming Dragon Ball Super Movie Broly English Subbed on Honime. You can also download free Dragon Ball Super Movie Broly Eng Sub, don't forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Dragon Ball Super Movie Broly on Honime MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Synopsis Dragon Ball Super Movie Broly

Empat puluh satu tahun yang lalu di Planet Vegeta, rumah dari ras pejuang Saiyan yang terkenal, Raja Vegeta memperhatikan seorang bayi bernama Broly yang kekuatan latennya melebihi dari putranya sendiri. Percaya bahwa kekuatan Broly suatu hari akan melampaui anaknya, Vegeta, raja mengirim Broly ke planet terpencil Vampa. Ayah Broly, Paragus, mengikutinya, berniat menyelamatkan putranya. Namun, kapalnya rusak, menyebabkan keduanya menghabiskan bertahun-tahun terjebak di dunia yang tandus, tidak menyadari keselamatan yang suatu hari akan datang dari sekutu yang tidak terduga.

Bertahun-tahun kemudian di Bumi, Gokuu Son dan Pangeran Vegeta — diyakini sebagai yang terakhir selamat dari ras Saiyan — sibuk berlatih di pulau terpencil. Tapi pertengkaran mereka terputus ketika kemunculan musuh lama mereka, Frieza, mendorong mereka untuk mencari Bola Naga pengabul keinginan terakhir di benua beku. Sesampai di sana, Frieza memamerkan sekutu barunya: Paragus dan Broly yang sekarang sangat kuat. Pertempuran legendaris yang mengguncang dasar dunia terjadi saat Gokuu dan Vegeta berhadapan dengan Broly, seorang pejuang tanpa tanding yang amarahnya menunggu untuk dilepaskan.

Comment